Meninggal di Hotel, Ketua DPRD Lebak Tengah Bersama Teman Wanita

Dindin Nurohmat yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Banten, ditemukan meninggal dunia pada sebuah hotel di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (06/09/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

0
14889
Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat meninggal dunia di hotel
Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat. (sumber gambar: radamuhu.com)

Pakarberita.com Dindin Nurohmat yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Banten, ditemukan meninggal dunia pada sebuah hotel di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (06/09/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Setiawan menduga, Ketua DPRD Lebak itu meninggal dunia karena mengalami serangan jantung karena mengkonsumsi obat penambah stamina. Sebelum ditemukan meninggal dunia, Nurohmat sebelumnya diketahui menginap bersama dengan seorang teman wanita nya berinisial L.

“Kita menduga koban meninggal akibat sakit jantung karena meminum obat kuat. Kita menemukan obat penambah stamina saat pemeriksaan. Menurut rekan wanitanya ada keluhan dan dari keluarga juga menyampaikan ada riwayat sakit. Almarhum bersama rekan wanitanya menginap di hotel, masuk pukul 22.00 WIB pada Sabtu (05/09/2020),” ujar Iman, seperti dilansir dari detik.com, Selasa (08/09/2020).

Polisi Duga Wanita yang Bersama Ketua DPRD Lebak Punya Hubungan Khusus

Menurut pemaparan Iman, almarhum dan wanita berinsial L tersebut memiliki hubungan khusus. Namun demikian, Iman tidak menjelaskan secara rinci hubungan khusus seperti apa yang ia maksud.

“Kita belum mendalami, jadi kita belum bisa menyimpulkan apakah pacar, istri, atau mungkin rekan kerja itu masih kita dalami, yang jelas mereka punya hubungan khusus,” papar Iman.

Baca Juga: LBH Medan Minta Presiden Segera Tuntaskan Kasus Pembunuhan Munir

Sebelum meninggal, teman wanita almarhum sempat meminta pertolongan pihak hotel untuk memanggil pihak medis. Namun tak lama setelah mendapat perawatan, Nurohmat akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Teman wanitanya sempat menghampiri front office, menyampaikan bahwa almarhum mengeluh sesak napas dan butuh pertolongan medis. Sempat mendapat perawatan, tapi sekitar pukul 04.30 WIB korban meninggal dunia,” tambah Iman lagi.

Anggota Partai Gerindra Termuda dan Tersukses

Sekedar informasi, Nurohmat merupakan kader Partai Gerindra termuda dan terbilang cukup sukses. Ia memiliki karir yang cemerlang dan sejumlah aset kekayaan yang cukup besar. Berdasarkan data dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nurohmat memiliki kekayaan senilai Rp 2 milyar lebih pada tahun 2019 lalu.

Nilai tersebut terakumulasi dari kepemilikan 2 unit mobil, dan 2 unit motor dengan nilai Rp707,2 juta dan sebuah mobil Toyota Fortuner senilai Rp549,2 juta. Namun demikian, Nurohmat juga tercatat memiliki hutang senilai Rp1,460 miliar. Dengan demikian harta bersih yang ia miliki hanya Rp619,5 juta.

Editor: Dwi Aprillia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here